Rabu , 7 Mei 2025

Konsep Kesehatan

Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang paling cepat berkembang di seluruh dunia, TIENS menawarkan jam kerja yang fleksibel, lingkungan kerja yang sehat, dan kesempatan pengembangan karir kepada orang dari berbagai macam latar belakang.
TIENS menawarkan produk alami yang berkualitas kepada konsumen global dan didedikasikan untuk menolong semua orang merasakan gaya hidup sehat.
Produk TIENS berdasarkan pada 5000 tahun dari kebudayaan kuno Chinese, dan dikembangkan menggunakan terapi yang sehat, digabung dengan inovasi dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis.
Di TIENS, kami mendapat inspirasi dari alam dan menggunakan bahan-bahan alami.
Formula kami berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia untuk memastikan produk berkualitas tinggi dan kombinasi sempurna dari "kealamian" dan "yang terbaik".
Produk TIENS menangkap trend dunia dan membagi konsep professional.


Wilayah Asia-Pasifik Grup Tiens yang didirikan bulan Januari 2006 berlokasi di Jakarta, Ibu Kota Indonesia. Wilayah ini dibagi dalam empat sub-wilayah: subwilayah langsung di bawah Asia-Pasifik (Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, Filipina, Taiwan, Hong Kong), Sub-Wilayah Asia Selatan (India, Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh, Nepal), Sub-Wilayah Vietnam (Vietnam, Laos, Kamboja, Myanmar, Thailand). Ada 17 negara dan distrik totalnya.
Sejalan dengan Strategi Pengembangan International Tiens Grup, Wilayah Asia Pasifik sudah megembangkan pasarnya di Indonesia sejak tahun 2000 dan ruang lingkup bisnis ini telah meluas ke seluruh Wilayah Asia Pasifik. Kini terdapat sekitar 2 juta distributor aktif di pasar Asia-Pasifik.
Sejak pendirian Wilayah Asia-Pasifik Tiens Grup, Wilayah Asia Pasifik secara terus menerus sudah memecahkan rekor sejarahnya sendiri. Mereka melakukannya di bawah bimbingan pimpinan Tiens Grup dan Wilayah Asia-Pasifik TIENS, dan dengan sikap kerja yang pragmatis dan kerjasama efektif, belajar dari kelebihan masing-masing orang.
Menekankan manajemen tim merupakan inti pokok tim manajemen Wilayah Asia Pasifik, dengan pasar sebagai fokusnya untuk mengaktualisasikan perencanaan keseluruhan, sehingga masing-masing pasar dapat bekerja sama dan berkembang secara kolektif untuk menyempurnakan interaksi dan berbagi sumber daya.
Persatuan adalah kekuatan dan pragmatisme adalah titik terobosan bagi manajemen dan pengembangan pasar. Di masa yang akan datang, dalam sikap kerja yang pragmatis dan bersatu, bersama-sama bergandengan tangan menciptakan masa depan.
:)
:(
=(
^_^
:D
=D
@@,
;)
:-bd
:-d
(y)
:o
:thumbup
:2thumbup
:iloveindonesia
:ilovekaskus
:kiss
:genit
:marah
:berduka
:D
:najis
:malu
:ngakak
:repost
:sup2
:batabig
:takut
:ngacir
:shakehand
:bingung
:waduh
:cekpm
:capedeh
:hammer
:peluk
:cendol
:hoax
:selamat
:matabelo
:mewek
:request
:sorry
:salahkamar
:rate5
:cool
:sup:
:kbgt
:nohope
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!